Uncategorized

Pengunduhan Film Ilegal

Jika Anda telah tinggal di gua atau tempat perlindungan nuklir selama beberapa dekade terakhir, Anda mungkin belum pernah mendengarnya, tetapi Blockbuster dan Netflix mewakili tulang punggung industri persewaan film online. Perusahaan-perusahaan ini memimpin persaingan melalui seleksi ekstensif, kategorisasi, dan penggunaan inovatif biaya tetap, kurangnya tanggal jatuh tempo, uji coba gratis, dan berbagai aspek lainnya. Semakin banyak orang berlangganan keanggotaan yang ditawarkan oleh perusahaan seperti Netflix dan Blockbuster karena perusahaan yang menyediakan film yang dapat diunduh mendapat kecaman.

Jika Anda menjelajahi internet, kemungkinan download tiktok mp4  besar Anda telah menemukan sejumlah situs yang menawarkan unduhan film hampir tak terbatas secara gratis atau biaya keanggotaan nominal. Situs-situs ini memiliki sejumlah masalah, tidak sedikit di antaranya adalah potensi adware, virus, dan spyware yang diunduh juga. Namun, bahaya utama adalah masalah legalitas, atau kekurangannya. Banyak dari situs ini, yang menggunakan struktur P2P, atau Peer-to-Peer, mengklaim legitimasi. MPAA telah menargetkan banyak dari situs-situs ini, dan sementara beberapa telah keluar bisnis, ada yang lain yang telah memperoleh status operasi legal. Namun ini menipu, karena jika Anda melihat penafian, sebagian besar akan menyatakan bahwa, “penggunaan perangkat lunak berbagi file untuk mengunggah atau mengunduh karya berhak cipta tanpa izin atau otorisasi dari pemegang hak cipta mungkin ilegal dan dapat membuat konsumen tunduk pada kewajiban dan hukuman perdata atau pidana.”

Ini berarti bahwa meskipun situs tersebut secara teknis legal, siapa pun yang menggunakannya untuk mengunduh materi berhak cipta seperti film, musik, video game, dll., dapat dituntut. Situs seperti ini dapat mengakibatkan MPAA melakukan tindakan hukum terhadap